Paul Feig Buat Ghostbusters Lebih Menyeramkan

Senin, 05 Januari 2015 - 15:10 WIB
Paul Feig Buat Ghostbusters...
Paul Feig Buat Ghostbusters Lebih Menyeramkan
A A A
LOS ANGELES - Film yang menceritakan tentang pemburu hantu ini, dibuat kembali dengan jalan cerita yang lebih seram. Melalui Paul Feig, sebagai sutradara bercerita banyak tentang proyek yang sedang digarapnya ini.

Dilansir dari Digitalspy, Paul Feig mengatakan "Ada perasaan bahwa setelah dunia mengetahui hantu dan melihat mereka merusak dalam skala yang besar, mereka mengambil risiko untuk menjadi pejalan kaki," ujarnya.

jika di dua film aslinya, para pemburu hantu hanya menemui berbagai sosok makhluk halus berwajah unik dan lucu, namun belakangan beredar sebuah pernyataan bahwa film daur ulang ini akan memiliki jalan cerita yang lebih menyeramkan.

Paul Feig, sebagai sutradara mengungkapkan akan melibatkan bintang-bintang wanita sebagai tokoh utama para pemburu hantu itu. "Saya senang bekerjasama dengan wanita-wanita lucu," imbuh Feig.

Sutradara yang sukses dengan film Bridesmaids (2011) dan The Heat (2013) ini juga mengungkapkan jika dirinya hingga saat ini belum mempertimbangkan siapa saja aktris yang akan membintangi film reboot dari Ghostbusters ini.

"Sekarang, jujur saja, mungkin ada 50 (calon) Ghostbusters. Saya hanya tunggu untuk mendapatkan draft pertama dari script kami untuk selanjutnya memutuskan siapa yang paling cocok dalam peran itu" tambahnya.

Sebelumnya, Ghostbusters akan disutradarai oleh Ivan Reitman. Namun, ia mengundurkan diri Maret 2014 lalu. Pada Agustus 2014, Feig hadir untuk menggantikan Ivan Reitman. Sayangnya sampai saat ini belum ada tanggal rilis yang ditentukan untuk film reboot Ghostbusters itu.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)